Kombatpol Adakan Donor Darah Di Masa Pandemi Dengan Menjalankan Protokol Kesehatan

BEKASI I Majalah Polisi Indonesia. Komunitas TNI dan Polri (Kombatlpol) bekerjasama Koramil 04 Babelan, Polsek Babelan, Kecamatan Babelan, Desa Babelan kota dan SD Islam FAIS SaQu/Masjid Fatimah. Mengadakan donor darah yang ikut oleh 100 pendonor warga sekitarnya, acara berlangsung Sabtu 6 (6/9/2020), pukul 08.00 – 12.00 Wib.

Pada acara donor darah hadir Babinsa Babelan kota, Ipda Burhanudin Kapospol Podok Ungu Permai, Bhabinkamtibmas Babelan kota Bripka J. Tendi, ikut hadir  juga Kepala Desa Babelan Kota, Sayidi David.

“ Kegiatan donor darah yang dilakukan Kombatpol sangat baik di desa Babelan, kami selaku kepala desa sangat mendukung. Juga selain donor darah kami mengharapkan ada santunan buat warga desa,” ujar  Sayidi David Kepala Desa Babelan Kota.

Kapospol Pondok Ungu Permai mangatakan, dalam pelaksanaan ini  tertata rapi terorganisir juga menjalankan protokol keshatan.  Semoga kegiatan donor darah dilaksanakan Kombatpol bermanfaat bagi kesehatan pendonornya dan orang yang lain yang membutuhkan darah.

Mendonor darah dapat memperlancar aliran darah, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu membakar kalori, menurunkan risiko gangguan jantung dan meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh.

Jumlah pendonor yang hadir sekitar 100 orang, dari hasil donor yang terkumpul untuk stock di PMI, dan siap untuk di distribusikan bilamana dibutuhkan, untuk pengadaan stock darah, PMI. (Aan Kunaifi}

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply