Kepala Desa Sindangrasa Egi Suprayoga : Kegiatan Tetap Meriah Walaupun Ada Covid-19

 

CIAMIS I Majalah Polisi Indonesia. Memasuki Agustus, setiap tahunnya seluruh rakyat Indonesia bersiap menyambut hari yang sangat istimewa yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Tepat 75 tahun silam, para pemimpin bangsa berkumpul dan presiden pertama Indonesia yakni Ir. Soekarno bersama Muhamad Hatta menyatakan kemerdekaan Indonesia dengan ditandai pembacaan naskah proklamasi.

Dalam situasi Covid-19 tidak pernah surut antusiasme masyarakat Desa Sindangrasa dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI -75.

Dengan semangat gotong royong warga memasang patok bambu yang sudah jadi tradisi tahunan di hari Kemerdekaan. Tidak hanya itu bendera merah putih dan umbul – umbul berkibar disepanjang jalan dan di depan rumah mereka.

Dihari yang bersejarah sangat penting ini harus kita sambut dengan kemeriahaannya. Walaupun hanya memasang patok bambu dan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah kita masing- masing merupakan bentuk kecintaan kepada tanah air, ungkap Uci Sanusi warga Desa Sindangrasa kecamatan Banjar Anyar, Rabu(12/8/2020).

Kepala desa Sindangrasa Egi Suprayoga Syamsu.ST,  sangat mengapresiasi walupun  disituasi Covid-19 warganya tetap semangat berjuang memeriahkan menyambut hari kemerdekaan republik indonesia (HUT RI) -75.

Dalam menghargai dan mengenang jasa jasa para pahlawan yang memperjuangkan Kemerdekan Republik Indonesia, dengan cara memeriahkan kegiatan yang positif, walaupun tahun ini segala bentuk kegiatan terbatas karena pandemi Covid-19 tetap harus semangat. (Agus. S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply