Kepala Desa Lae Bangun Salurkan Bantuan BLT Dana Desa Untuk Warganya

ACEH SINGKIL | Majalah Polisi Indonesia. Akibat Pendemi COVID-19 yang melanda Negeri ini, banyak dampak yang dirasakan masyarakat, terutama terkait perekonomian masyarakat oleh karena itu Lae Bangun, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Propinsi Aceh, Rabu (20/5/2020), menyerahkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Masyarakat Desa Lae Bangun.

Saat memberikan arahan Kepala Desa Lae Bangun Hj. Asni, mengatakan, bahwa Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa yang menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa ini, benar-benar dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Mengingat kita belum tau sampai kapan dampak virus Corona ini akan berahir. Bantuan langsung Tunai ini diberikan kepada Warga miskin yang belum menerima PKH, Warga yang belum menerima Bantuan  Pangan Non Tunai (BPNT),” ucapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, P3MD, BPD, PD, PDTI, seluruh perangkat, tokoh masyarakat, dan segenap peserta penerima bantuan BLT  DD.

Kepala Desa Lae Bangun Hj.Asni juga menyampaikan, bahwa Pemerintahan desa akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat/warga tidak mampu akibat Pendemi Virus Covid-19 . (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply