Kasat Polirud Polres Langkat Terus Bagikan Masker Pada Masyarakat Pesisir

LANGKAT I Majalah Polisi Indonesia. Iptu Heru Ardianto, S.H. (Kasat Pol Air Polres Langkat) bersama Bripka Marhalim Ritonga turun ke masyarakat nelayan membagikan masker di Pangkalan Brandan Langkat. Senin pagi 31/8/2020, pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dan menjalankan perintah dari Kapolres Langkat.

Ribuan masker telah di bagikan ke masyarakat nelayan yang ada di pesisir Pangkalan Brandan, Sumatera Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Langkat dengan melakukan Sosialisasi, Edukasi, imbauan, serta membagikan Masker & Leaflet Protokol kesehatan Covid-19.

Iwan (45) ketika dikonfirmasi  awak Media Polisi Indonesia mengatakan ikut mendukung pola hidup sehat di tengah masyarakat pesisir Langkat, ujarnya.

Bripka Marhalim menambahkan, pembagian masker ini  juga masih ada penolakan dari beberapa masyarakat, seakan belum percaya bahwa Pandemi Covid-19 sudah menular ke mana mana dan banyak korban baik tenaga kesehatan serta semua lapisan masyarakat dan pembagian masker ini terus berlanjut sampai waktu berhenti nya covid 19. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply