Kasat Lantas Iptu Ghanda Novidiningrat Gunawan Polres Sijunjung bBersama Jajaran Bagikan Bantuan kepada Warga yang Isolasi Mandiri

SIJUNJUNG I Majalah Polisi Indonesia. Belasan warga di Kenagarian Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung diketahui positif Covid-19 sejak beberapa hari yang lalu. Saat ini, warga yang positif tersebut tengah melakukan isolasi mandiri di rumah tahanan.

Bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena Covid-19, Polres Sijunjung melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang positif Covid-19 di Jorong Tanjung Pauh.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.Ik, bersama dengan Kanit Turjawali Ipda Darwin, Kanit Laka Aiptu Dedi Putra, Kanit Dikyasa Bripka Irwandi dan anggota Satlantas berkunjung ke rumah warga yang isolasi mandiri, dan memberikan bantuan kepada mereka.

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka Hari Lalu Lintas yang ke 65 tahun 2020.

“Bantuan yang diberikan diantaranya kebutuhan pokok (sembako), masker dan vitamin kepada 16 warga,” kata Kasat Lantas Iptu Ghanda melalui Kanit Dikyasa Bripka Irwandi.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat bahwa dalam rangka mencegah dan pengendalian Covid-19, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Mari kita gunakan masker, sabun tangan dengan sabun dan penjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ari Yunanda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply