Kasat Binmas Polres Sijunjung Giat Pendisiplinan Masyarakat

 

SIJUNJUNG I Majalah Polisi Indonesia. Polres Sijunjung melalui Sat Binmas di pimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S. Pd dan personil mengadakan kegiatan On call regu II Minggu ( 20/09/2020) pukul 08.30 WIB, bertempat di Pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Kasat Binmas Polres Sijunjung dan personil yang terlibat dlm Regu On Call II melaksanakan penyuluhan  di pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Iptu Syafril, S.Pd mengatakan “ini merupakan proyek percontohan (pilot project) Pendisiplinan Masyarakat dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru”.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd dan personil yang terlibat On Call regu II memberikan himbauan, penyuluhan dan Sosialisasi Ops Yustisi Penegakan  Perda  kepada pengunjung pasar, tukang parkir, dan para pedagang.

Dalam himbauan ini di sampaikan kepada segenap masyarakat agar selalu mematuhi protokoler Kesehatan dengan memperhatikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yg mengalir, serta mengatur jarak (Phisical Distancing), Ujarnya

Disamping memberikan himbauan, pada kesempatan tersebut,  regu On Call II juga memberikan teguran kepada masyarakat yg yang tidak memakai Masker”, tambah nya.

” Kegiatan ini bertujuan agar diharapkan kepada masyarakat yang berada di pasar Inpres Muaro Sijunjung dapat mendengar dan mematuhinya,”pungkasnya.

Dalam giat ini, Pengelola Pasar juga ikut serta melakukan himbauan mendampingi regu Satbinmas, disaat personil menyisir lorong pasar dalam melakukan himbauan.

Setelah sebelumnya Kasat Binmas di mintai untuk memberikan himbauan dan Penyuluhan menggunakan mic kantor pengelola pasar Inpres Muaro Sijunjung. (AriYunanda)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply