Kapolsek Bunta Salurkan Bansos Tahap III Ke Masyarakat Bunta Kab. Banggai

 

BANGGAI I Majalah Polisi Indonesia. Bantuan Sosial (Bansos) Tahap III melalui Polsek Bunta yang melibatkan Bhabinkamtibmas serta Polres Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, meyalurkan secara Door To Door. Bansos ini guna meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-1. Pada Senin(24/8/2020).

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH MH memerintahkan seluruh Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas Kelurahan  serta Aparat Desa untuk memberikan Bansos berupa beras yang dikemas dalam  kantong palstik ukuran 10 kg yang dibagikan ke warga Kecamatan Bunta.

Kapolsek Bunta menuturkan, tujuan dilaksanakannya Bansos tersebut sebagai kepedulian kepada masyarakat  yang tidak mampu yang ada di desa dan kelurahan di Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Juga untuk mengurangi beban warga masyarakat yang tidak mampu di tengah pandemik Virus Corona yang berdampak bagi masyarkat untuk mencari mata pencarian karena dibatasi beraktifitas”. ucapnya kepada wartawan Majalah Polisi Indonesia. (Hasa)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply