Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA S.I.K Peduli Pendidikan Daring Saat Covid 19

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA SIK  Kunjungi Polsek Kec.Tanjung Pura, Kamis (15/10/2020) Pukul 09.00 Wib. Kapolres Langkat Edi S. Sinulingga SIK, memantau dan menghadiri kegiatan Proses Belajar Mengsjar (PBM) sistem jaringan WI-fi (daring) di Aula Bhayangkari dan Teras PolsekTanjung Pura.

Kegiatan PBM sistem daring ini diikuti oleh 100 orang dipandu oleh para guru dan orang tua murid & dapat terlaksana karena fasilitas WI-fi gratis yang digagas oeh Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudi Syahputra dengan tujuan agar para guru, murid dan orang tua yang tidak memiliki paket data dan WI-fi dapat melaksanakan kegiatan ajar mengajar sistem daring, belajar dengan sistem jaringan di Polsek Tanjung Pura guna menunjang giat belajar para guru dan murid di masa pandemi Covid 19.

Kegiatan ini di Fasilitasi Polsek Tanjung Pura tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah , gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan gunakan sabun/disinfektan sesuai Inpres RI No. 06/2020,  tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pengendalian dan pencegahan Covid 19 dan Perbup 39/2020.

Polsek Tanjung Pura menyediakan makanan dan minuman ringan yang bertujuan untuk membuat Murid betah dan tidak bosan belajar Daring di Polsek Tanjung Pura.

Adapun Kapolres Langkat memberi ucapan selamat datang  dan arahan kepada  murid, guru serta orang tua murid yang laksanakan belajar sistim daring di Polsek Tanjung Pura.

“Semangat untuk belajar di masa pandemi Covid 19, terima kasih pada guru dan orang tua murid yang sudah berpastisipasi dan perduli akan proses (PBM) kepada murid,” ujar Iptu Rudi Syahputra.

Kapolres Juga mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Tanjung Pura yang peduli akan kelangsungan ajar mengajar serta menyiapkan sarana dan prasarana guna kelancara ajar mengajar sistem daring.

Kegiatan ini juga dihadiri Oleh JPU Polres Langkat , Personel Polres Langkat dan Kapolek serta para guru dan orang tua murid. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply