Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga Melepas Tim Penegakkan Operasi Yustisi Covid 19

Langkat l Majalah Polisi Indonesia. Mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di kabupaten Langkat pemerintah mendorong perbub agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan,untuk itu lakukan oprasi  yustisi sesuai dengan prosedural, humanis, tidak arogan, sabar, sopan dan senyum.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH, di Stabat, Senin (28/9), saat memimpin apel Penegakan Disiplin Covid-19, di Mapolres Langkat.

Hadir Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, Asisten II Ekbangsos Hermansyah, Ketua Pengadilan Negeri Langkat Asad Rahim Lubis, Perwakilan Kajari Langkat Rehat, perwakilan Dandim 0203 Langkat Kapten Inf Barus.

Syah Afandin berharap agar warga Langkat menggunakan alat pelindung diri berupa masker maupun pelindung wajah (Face Shield) terutama saat keluar rumah dan saat berinteraksi dengan orang lain.

Saat ini wabah Covid-19 sudah meluas di Kab. Langkat dan data terakhir perkembangan penyebaran virus Covid-19 di wilkum Kab. Langkat adalah :

– ODP / SUSPECT : 89 kasus
– PDP / PROBABLE : 122 kasus
– Total Confirm / Positif : 129 kasus
– Pasien Confirm Positif (dirawat) : 50 kasus
– Meninggal Dunia : 17 kasus
– Sembuh : 62 kasus
– Meninggal Status PDP / PROBABLE : 26 kasus

Selain itu Selalu menjaga daya tahan tubuh dengan berolahraga serta menerapkan prilaku hidup sehat dan bersih, katanya. Wakil Bupati juga berpesan kepada pelaku usaha, pengelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum wajib melakukan dan mematuhi protokol kesehatan serta memfasilitasi pelaksanaan pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 di lingkungannya.(Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply