Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto : Memberikan Kejutan Kue ulang Tahun ke Mako Koramil

KEP. ARU I Majalah Polisi Indonesia.. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Republik Indonesia yang ke 75, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K mendatangi Mako Koramil 1503-03/Dobo, Senin (05/10/2020) untuk memberikan kejutan Kue ulang tahun.
 
Kue kejutan HUT TNI Ke-75 tersebut merupakan inisiatif dari Kapolres Kepulauan Aru yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke markas Koramil 1503-03 Dobo.

Kedatangan Kapolres Eko Budiarto bersama beberapa perwira utama Polres Kepulauan Aru disambut langsung oleh Pabung Kepulauan Aru Mayor Arm Hi. La Musa, Danramil 1503-03 Dobo Kapten Inf Dody Masaoy dan Dansubdenpom Persiapan Kepulauan Aru Kapten CPM (K) Wa Ode Nunu Adam serta anggota Koramil Dobo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Eko Budiarto menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado spesial di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, kemudian Pabung Kepulauan Aru Mayor Arm Hi. La Musa di dampingi Danramil 1503-03 Dobo Kapten Inf Dody Masaoy dan Dansubdenpom Persiapan Kepulauan Aru Kapten CPM (K) Wa Ode Nunu Adam meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar TNI yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru. Kami atas nama keluarga besar Polres Aru dan jajaran jug mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga di usia yang ke 75 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujar Kapolres Eko Budiarto.

Dirinya juga mengungkapan kedepan, TNI dan Polri semakin baik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“TNI professional kebanggaan rakyat. TNI semakin jaya dan sukses. Semoga kedepan hubungan silaturahmi ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kepulauan Aru semakin kondusif,” ucap Budiarto. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply