Kapolres Donggala Pimpin Sertijab KasatResNarkoba Beserta 2 Kapolsek, Terapkan Protokol kesehatan

DONGGALA  I  Majalah Polisi Indonesia. Kapolres Donggala Pimpin Sertijab Kasat Res Narkoba dan beserta 2 Kapolsek, dalam acara tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Adapun Mutasi 3 perwira dilingkungan Polres Donggala ini antaranya AKP Masran Dumaha, jabatan lama Kasatresnarkoba Polres Donggala, jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Poso Polda Sulteng. Kasatresnarkoba sekarang digantikan Iptu I Gusti Nyoman Suarta, jabatan lama Kapolsek Marawola Polres Sigi Polda Sulteng.

Kemudian Iptu Pahotan Sitohang, jabatan lama P.S. Kapolsek Sirenja Polres Donggala mendapat jabatan baru sebagai P.S Kasubagpers Bag Sumda, Polres Donggala Polda Sulteng. Untuk Kapolsek Sirenja ditempati Ipda  Hendra,S.H, yang sebelumnya sebagai P.S.Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Sulteng.

Jabatan lama Ipda Muh.Akbar Labung, Kapolsek Balaesang menduduki jabatan sebagai P.S. Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulteng. Untuk pengganti adalah Ipda Makmur Johan, yang sebelumnya menjadi P.S.Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulteng.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya. Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.,M.T., dalam sambutannya mutasi perwira menyampaikan.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pejabat lama yang telah memberikan kinerja terbaik untuk Polres Donggala. Sehingga, kinerja pelayanan publik di Polres Donggala semakin baik,”

“Untuk pejabat baru, selamat datang dan berikan kinerja terbaik untuk Polres Donggala. Lakukan langkah perubahan yang dapat meningkatkan kinerja,” harapnya Kapolres mengatakan jabatan adalah adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin. (Irwan)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply