Kapolda Sumut Terima Audiensi dan Silaturahmi Kepala Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumut

 

Sumut I Majalah Polisi Indonesia. Kapolda Sumut Irjen Drs Martiani sormin MSi beserta jajaran PJU Polda Sumut menerima audiesi dan silaturahmi kepala cabang jasa Raharja cabang Sumut bapak Ifriantono,Kabag oprasional dan fungsional Madya TK II jasa Raharja Cabang Sumut di Aula ruang perjamuan Mapolda Sumut (Kamis 16/7/2020).

Dalam audiensi tersebut Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang di Mapolda Sumut kepada rombongan Jasa Raharja dan menyampaikan ada beberapa titik jalinsum yang perlu mendapat perhatian lebih pihak jasa Raharja terutama jalan ke Parapat ,jalan tol, pelabuhan Belawan dan lain sebagai nya

Hal yang menjadi hambatan Jasa Raharja Sumut adalah ketaatan masyarakat dalam membayar kewajiban dan menyatakan agar jasa Raharja memberikan pelayanan yang mudah agar masyarakat tidak merasa terbebani, ungkap Kapoldasu.

Selain itu Kapolda juga mengimbau kepada Jasa Raharja Cabang Sumut untuk selalu berkoordinasi dengan Dit Lantas Polda Sumut untuk penggalan kepada masyarakat tentang hak dan kewajiban.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumut, Irfiantono dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda dengan diterimanya audiensi dari jasa Raharja.

Ifriantono mengatakan, perlu selalu ada nya kerjasama dan kordinasi yang  baik antara pihak Jasa Raharja dan Polda Sumut terutama dalam bidang ke samsatan dan pemberian dana santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Hal yang sulit saat ini adalah peristiwa laka tunggal dan laka angkutan mobil gelap sehingga sangat perlu untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumut, kata Ifriantono .

Acara audiesi ini berjalan lancar dan di lanjutkan dengan diskusi tentang situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polda  Sumatera Utara .( Aris/Boby)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply