Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin : Pantau Situasi Kamtibmas dengan Gowes Bersepeda

 

MEDAN I Majalah Polisi Indonesia. Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin MSi melaksanakan olah raga Gowes bersepeda pada pagi Jumat(17/7/2020).

Berangkat dari rumah dinas di jalan Walikota, Kapolda Sumut Irjen Drs. Martuani Sormin dan Waka Polda Brigjen Dadang Hartanto serta jajaran Pejabat utama Polda Sumut Gowes sepeda menuju Sekolah Polisi Negara(SPN) Hinai, yang berada di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Dalam perjalanan menuju SPN Hinai Kabupaten Langkat Kapolda Sumut dan rombongan turut dan sekaligus memantau situasi Kamtibmas guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari.

Menurut Kapolda Sumut dengan olah raga gowes bersepeda ini juga akan meningkat kan stamina dan imunitas tubuh kita agar tetap sehat dan bisa menangkal penularan virus covid 19.

Beliau juga berpesan kepada personel nya di jajaran polda Sumut untuk  produktif dalam melaksanakan  aktivas dan kegiatan sehari-hari berdampingan dengan Pandemi virus corona atau covid 19.

Martuani juga menyebutkan bahwa wabah pandemi virus corona ini belum tahu kapan berakhir nya apalagi saat ini belum ada vaksin atau obat nya.

Sementara kehidupan harus terus berjalan seperti biasa terutama perekonomian masyarakat harus tetap produktif maka yang terbaik bagi kita adalah dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak ,hindari kerumunan  dan selalu jaga kebersihan tutur beliau.

Lebih lanjut Kapolda Sumut menghimbau kepada anggota nya agar tetap sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan cara rajin berolah raga,makan dan tidur yang teratur demi mencegah terpapar virus corona.

Para satker harus memperhatikan anggota nya dan bila sakit segera bawa berobat karena virus corona mudah menyerang orang yang imunitas nya rendah atau sedang menurun.

Apa lagi di saat Polisi banyak pekerjaan maka olah raga harus di tingkat kan selain membakar lemak dan kalori sekaligus menyehat kan jantung kita , pungkas Kapolda.  (Aris/Boby)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply