Kapolda Sumut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Olah Raga Terpadu

 

MEDAN I Majalah Polisi Indonesia. Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M Si, menghadiri pelaksanaan Ground Breaking atau peletakan batu pertama Pembangunan kawasan Olah Raga Terpadu (Sport Center) Sumatera Utara yang berada di jalan Sultan Serdang Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (14/08/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Ramayadi,Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA ,M Sc, Kabinda Sumut Brigjend TNI Ruruh Setya wibawa , SE, MM, Danlantamal I Belawan Brigjend TNI Marinir I Made Wahyu Santoso, Pangkosekhanudnas III Marsma Pnb Esron SB Sinaga, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan ,PJU Polda Sumut ,Kapolresta Deli Serdan Kombes Yemi Mandagi,Dan Brigif 7 Rimba Raya serta para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut ikut dan turut menyaksikan atraksi jugling dan atraksi kata karate, Kapolda juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan ikut serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sport center yang di awali dengan pelepasan anak panah yang langsung di lakukan Kapolda Sumut

Gubernur Sumatera Edy Ramayadi dalam sambutan nya mengatakan tahun 2023 di harap kan seluruh tahapan Pembangunan dapat rampung dan pada tahun 2024 masyarakat Sumatera utara sudah bisa berolah raga bersama di Sport center ini.

Selain itu dengan kehadiran Sport Center ini dapat menjadi Motivasi bagi para atlet Sumut dan bisa melahirkan generasi atlet yang berprestasi di tingkat Nasional maupun internasional bahkan dunia demi menuju Sumatera utara yang bermartabat. (Ari.S/Boby)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply