Kapolda Sumbar Berikan Arahan kepada Calon Siswa PAG, Pola Pikir, Tindakan dan Perilaku Dalam Bertugas

 

SUMBAR I Majalah Polisi Indonesia. Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH memberikan pengarahan kepada seluruh calon siswa Perwira Alih Golongan (PAG) 2020, yang telah dinyatakan lulus Memenuhi Syarat.

Arahan ini disampaikan kepada 86 personel di ruang Jenderal Hoegeng Lantai IV Mapolda Sumbar, Jumat (18/9) siang.

Dengan didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Karo SDM Kombes Pol Hendra Wirawan, SH. S.Ik, Kapolda Sumbar awalnya menyampaikan selamat kepada personel yang telah lulus seleksi PAG.

“Selamat kepada semua yang lulus, atas karunia dan amanah dari Allah SWT,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, dengan proses yang sudah dilalui ini tentunya akan merasakan perubahan status kepangkatan yang sebelumnya Bintara dan selanjutnya menjadi Perwira Polri.

“Banyak perubahan yang harus dilakukan, dalam hal pola pikir, tindakan dan perilaku dalam bertugas,” ujarnya.

Selanjutnya, Irjen Pol Toni berpesan kepada seluruh calon siswa PAG untuk serius dalam melaksanakan pendidikan dengan sebaik-baiknya. “Patuhi aturan dan jangan sampai membuat pelanggaran,” imbuhnya.

Terkait virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih mewabah, Kapolda Sumbar kembali mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

“Masing-masing menjaga diri. Yang terpenting pelihara kesehatan dan jaga aktivitas,” pungkasnya.(Humas Polda / Musmulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply