Jalan Painan Padang Lumpuh Total dengan Akibat Longsor Di Kelok Jaring Perjalanan Lumpuh Total

SUMBAR I Majalah Polisi Indonesia. Akibat hujan deras semalam sangat tinggi,mengakibatkan jalan Painan, Padang lumpuh total dengan terjadinya longsor di kelok jaring.tepatnya di Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Teluk kabung Kota Padang Kamis (10/09/2020) Pagi ini.

Sampai saat ini jalan penghubung Painan dengan Kota Padang masih Putus oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin bepergian ke daerah Painan mau menuju Kota Padang atau sebaliknya ditunda dulu perjalanannya sampai keadaan jalan sudah cukup kolusif.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra menyampaikan, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang mencatat terdapat dua titik tanah longsor, di antaranya di wilayah Kecamatan Bungus Teluk Kabung atau tepatnya di Kelok Jariang.

BPBD Kota Padang Sutan Hendra juga menyampaikan, “pihaknya kini terfokus ke bencana tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, material longsor saat ini belum bisa dibersihkan. Kami masih menunggu alat berat, karena ini Jalan Provinsi maka kami koordinasikan dengan PUPR Provinsi. Untuk saat ini, akses kendaraan masih tertutup di kawasan Bungus Teluk Kabung,” pungkasnya.

Selian itu, Sutan Hendra juga menyampaikan, pihaknya kini terfokus kebencana tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, material longsor saat ini belum bisa dibersihkan. Kami masih menunggu alat berat, karena ini jalan Provinsi maka kami koordinasikan dengan PUPR Provinsi. Untuk saat ini, akses kendaraan masih tertutup di kawasan Bungus Teluk Kabung,” pungkasnya. (Ari. S/Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply