Jalan Menuju Perumahaan Grand Depok City, Sukmajaya Depok, Berlubang lubang Perbaikan Hanya Tambal Sulam

 

DEPOK I Majalah Polisi Indonesia. Jalan Menuju Perumahaan Grand Depok City, Sukmajaya Depok, yang dulu bernama Kota Kembang kini rusak parah. Bagaimana tidak, bukan sekedar lubang, namun ruas jalan tersebut sebagiannya hancur dengan lubang-lubang besar berkerikil dan tidak mulus. Jalan tersebut membuat pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas di kawasan tersebut, terlebih saat malam hari.

Ruas jalan yang mempunyai 4 jalur, 2 jalur arah marketing, 2 jalur lagi arah ke stasiun Depok Lama. Dari berdirinya perumahaan Grand Depok City, dari 3 walikota yang menjabat sampai saat ini belum ada perbaikan besar besaran yang ada hanya tambal sulam.

“Memang jalan itu kan jalan terbuka untuk umum (bukan hanya untuk warga komplek GDC), jadi memang sekarang ini asetnya bukan lagi milik developer murni,” tutur Nina Suzana selaku Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok ketika dihubungi wartawan. Keluhan warga dapat direalisasi untuk segera dilakukan perbaikan di sepanjang jalur milik pengembang tersebut tak bisa ditangani langsung oleh Pemkot Depok.

Sehingga anak-anak mendapatkan pengalaman yang lebih beragam di luar gawai dan siswa tidak kecanduan gawai diluar daripada fungsinya sebagai media pembelajaran,” tandasnya. (taufik)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply