Jalan Limbangan Garut, Jawa Barat Berlakukan Sistem Satu Arah (One Way)

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Untuk mengurai kemacetan di jalur Tasik – Bandung terutama di daerah Limbangan Polantas Polres Garut melakukan rekayasa jalur satu arah (one way). Pemberlakuan ini berlaku mulai pukul 12.30 hingga sore hari.

Petugas Lantas Polres Garut Brigadir Ichwan mengatakan oneway ke arah Bandung diberlakukan mulai pukul 12.30 WIB hingga sore nanti. Namun bersifat situasional tergantung kondisi di lapangan.

Menurut Brigadir Ikhwan kemacetan disebabkan pemudik yang pada waktu lebaran Idul Fitri tidak bisa mudik,  pas lebaran Idul Adha inilah mereka mudik, yang megakibatkan jumlah volume kendaraan makin meningkat.

“ Pemberlakuan satu arah dilakukan dari arah barat ke timur atau Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya. Dengan diterapkan system one way maka akan lebih efektif dalam menekan kemacetan di jalan Limbangan, “ ujar Brigadir Ikhwan ketika ditemui Majalah Polisi Indonesia.

Dengan dibelakukan sistem ini, maka akan berkurangnya jumlah kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya lewat Limbangan, Garut. (Sana Mutakin)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply