Jalan Baru Pangkalan Brandan Berbau Korupsi, Mangkrak Sudah Puluhan Tahun

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. Proyek  Puluhan Miliar di Langkat Kecamatan Sei Lapan dan Kec.Babalan Sudah 10 tahun lebih terlihat mangkrak tidak terawat dan gelap.

Sangkot Nasution (56), salah satu tokoh masyarakat Pangkalan Brandan mengatakan Proyek tersebut Sangat merperhatinkan, seakan -akan ada kesan pembiarkan oleh pihak Pemkab langkat.

Sangkot Nasution menambahkan, “Akses jalan baru tersebut terbilang Sudah puluhan tahun dibiarkan begitu saja tanpa ada jelanjutan “ungkap Sangkot Nst,

Di tempat terpisah David Hutagalung (50), salah satu tokoh LSM Pencegahan korupsi atau Dewan Pembina Lembaga Khusus Pencegahan Korupsi (LSM KPK ) Langkat -Sumut menghimbau pada Pemkab Langkat agar benar -benar memperhatikan akses jalan umum penghubung Dua Kecamatan tersebut, karena jalan itu bertujuan untuk mengurangi Kemacatan di Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat , Sumatra Utara.

“ Minta pada pihak Mabes Polri, maupun KPK RI, untuk turun Kelangkat  mengusut jalan yang mangkrak tersebut diduga proyek meliaran rupiah berbau korupsi, ” ujar David.

Hasil Pantauan Wartawan Media Polisi indonesia di TKP jalan tersebut disayangkan sudah subur dihuni warung remang-remang  yang sangat bertentangan dengan budaya masyarakatnya yang religi dan ramah.

 “Jalan tersebut bila malam hari terlihat gelap tanpa alat penerangan, juga sangat rawan, bahkan kerap  terjadi kejahatan di akses jalan mangkrak tersebut. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply