Isu Dugaan Korupsi di Langkat Membuat LSM KPK Angkat Bicara

Langkat I Media Polisi indonesia – Isu yang berkembang di Negeri Langkat nan bertuah ini, membuat Pemkab Langkat di duga gerah dan membantah semua tudingan tersebut serta mengundang rekan-rekan awak media untuk membantah tudingan dugaan korupsi terhadap orang no 1 (satu) di negeri nan bertuah korupsi korupsi tersebut.

“David Hutagalung”, ketua dewan Pembina Lembaga Khusus Pencegahan Korupsi (LSM KPK LANGKAT -SUMUT) juga Pembina Pencarahan wadah indonesia meminta KPK RI di jakarta Untuk Menanggapi isu yang berkembang saat ini di Kabupaten Langkat, David Zol meminta agar KPK dapat melidik dugaan korupsi tersebut , “Ujarnya Selasa (12/01/2021).

Masyarakat Langkat juga bertanya -tanya soal Isu yang berkembang saat ini dilangkat mengapa begitu viral di media sosial soal tudingan isu miring terhadap orang Nomor 1 di Langkat tersebut.

Rusni (55) Salah satu tokoh masyarakat Teluk Aru minta ke KPK RI agar segera mencari kebenaran isu yang berkembang tersebut,

karena masalah masa depan Langkat dan lagi pula korupsi adalah musuh negara dan musuh kita bersama, “Katanya.

Rusni juga menambahkan gak mungkin berani anak-anak Medan perantauan Demo didepan gedung KPK RI di jakarta, tentang permasalah dugaan korupsi di Langkat, “kemungkinan besar mereka sudah memiliki dugaan bukti korupsi tersebut,” Ungkapnya.

MUSLIM YUSUF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply