Herwin Yatim Akan Maju Sebagai Calon Bupati Banggai, Dengan Menepis HOAX

 

BANGGAAI I Majalah Polisi Indonesia. Sebagai seorang petarung sejati dalam kancah politik sejak dahulu hingga saat ini seorang yang punya kharismatik, wibawa, yang pintar, dan tidak dapat terelakkan yaitu sosok agamis nan taat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa beliau kerap dipanggil HY (Herwin Yatim begitu sapaan rakyat).

Sudah saatnya harus kita gaungkan sebagai “Bapak Pembangunan Banggai “yang telah banyak meraih penghargaan terbaik untuk Kabupaten Banggai.” kata Reza salah satu tokoh pemuda di Luwuk Banggai. Sabtu (22-08-2020).

Beberapa hari yang lalu hingga detik ini pak HY sedang mengikuti Sekolah Partai untuk peserta calon Kepala Daerah Pemilukada pada 9 Desember 2020.

Dikabarkan HY ini akan maju pada Pilkada 9 Desember mendatang pun sampai hari ini pula fitnah “HOAX” begitu bertubi-tubi menimpa beliau akan tetapi tak satupun TIM dari pemenangan HY bergeming tak mundur selangkah ke belakang, namun semakin memperkuat optimisme mereka untuk menang.

“Dengan adanya sekolah partai yang diadakan sehari sampai malam hari, yang digelar secara confrence, maka ini sebagai bantahan telak segala “HOAX” yang terdengar bahwa HY tak akan maju lagi menjadi kandidat dikarenakan fitnah yang dilayangkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ini justru menjadi bantahan telak, “pungkas Reza pada wartawan 22/08/2020.

Dengan menjadi peserta sekolah partai ini, Dr. Ir H. Herwin Yatim, MM., salah satu calon Bupati berkomitmen bahwa dirinya siapbertarung dan memenangkan kembali masa depan rakyat dalam Pilkada 9 Desember 2020. Dan dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banggai 5 tahun ke depan. (Hasa)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply