Hari Ke 3 Sat Pol Airud Polres Langkat, Ikut Sertakan Keluarga Korban Dalam Proses Pencarian Korban Tenggelam 

Sumut I Media Polisi Indonesia- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH.S.IK Melalui Sat Pol Airud Polres Langkat, Iptu Heru Ediyanto,SH bersama Keluarga Korban meninjau langsung proses pencarian korban musibah yang tenggelam di perairan korban musibah yang tenggelam di perairan laut kuala lepan bersama Tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, dan Masyarakat, Minggu (25/7/2021).

Saat meninjau pencarian korban atas nama Gafarudin Nasution umur 55 Thn yang sehari harinya bekerja sebagai nelayan dan bertempat tinggal di jalan Pasar Pompa Air Likn. VII Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Iptu Heru Ediyanto Bersama tim Gabungan dari Basarnas, Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan berupaya mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuan agar mendapatkan hasil yang maksimal didalam pencarian korban tersebut.

” Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH.S.IK melalui Kasat Pol Airud Res Langkat, Iptu Heru Ediyanto Sempat memberikan semangat pada keluarga korban agar kuat, dan bersabar, ia turut prihatin atas kejadian ini, maka dari itu ia berupaya mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuan agar mendapatkan hasil yang maksimal di dalam pencarian korban ,” Ujarnya.

 

Hasil pantauan awak Media Polisi Indonesia di hari ketiga, terlihat tim Gabungan dari Satpol Airud Polres Langkat, BASARNAS , Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan dan Masyarakat belum juga menemukan Gaparudin Nasution, dalam pencarian tersebut terlihat dari raut wajah keluarga korban saat meneteskan airmata. Seakan tidak sanggup untuk berkata kata, terlihat lemas, tidak banyak bicara.hanya kepada Allah lah ia berserah diri hanya pada Allah lah tempat ia mengadu.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply