Gowes Pagi Sat Lantas Polres Donggala Tingkatkan Imunitas Anggota.

Donggala Ι Media Polisi Indonesia – Banyaknya tugas dan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Donggala serta rutinitas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Donggala membuat anggota tidak sempat untuk melaksanakan Olahraga.

Jum’at (13/11/2020) pukul 06.35-07.40 wita anggota Sat Lantas melaksanakan kegiatan olahraga gowes. Dalam olahraga gowes bersama ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Donggala Iptu Atmaji Sugeng Wibowo,S.T.K.,S.I.K di dampingi KBO Lantas IPDA Wayan Sujana dan Kanit Regident IPDA Roni dan personil Lantas beserta Humas Polres Donggala.

Titik kumpul didepan SwissBell Hotel Palu – menuju Kabupaten Donggala dengan jarak tempuh 30 Km dengan waktu 1 jam 30 menit. Gowes bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas dalam situasi pandemi covid-19 dan kekompakan personil” ujar Kasat Lantas.

Usai melaksanakan gowes dilanjutkan dengan menyantap sarapan bersama yang telah disajikan, kemudian kembali melaksanakan rutinitas tugas masing-masing.” ujar Kasat Lantas (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply