Dua Nelayan Keluarga Boneoge Dapat Penghargaan dari Kapolres Donggala

Dua orang nelayan dari Kelurahan Boneoge, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala menerima apresiasi dan dedikasi, dari Kapolres Donggala yang telah menyelamatkan 4 Kru yang terombang ambing di laut pemberian penghargaan berlangsung di Halaman Mapolres Donggala. Pada Senin (28/9/2020.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.,M.T., didampingi KabagOps Polres Donggala AKP Inggit Krisdwianto, S.Sos  dan Kasatpolair Iptu Delon serta beberapa awak media.

Aksi 2 Nelayan warga Kelurahan Boneoge yang beberapa hari lalu telah menyelamatkan 4 Kru Kapal Km.Tanjung Indah yang terombang-ambing dilaut selama 2 hari. Adapun Nelayan Warga Kelurahan Boneoge yang menerima Apresiasi Muliadin (46) dan Alius (42).

“Benar..! atas keberanian yang mereka lakukan tindakan terpuji dalam upaya menolong menyelamatkan nyawa warga.” ujar Kapolres

“Tindakannya, merupakan tindakan patriotik yang patut di apresiasi dan dihargai, olehnya selaku pimpinan di Polres Donggala, memberikan apresiasi atas dedikasinya yang setinggi-tingginya kepada mereka berdua. yang tanpa pamrih dan rasa kemanusian serta jiwa tolong menolong yang tinggi,” tutur Kapolres. (Irwan)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply