Dinas Sat Lantas Polres Tolitoli : Gaungkan Ayo Pake Masker Melalui Stiker Mobil

Donggala I Majalah Polisi Indonesia. Gaungkan Penggunaan Masker, Mobil Dinas Sat Lantas Polres Tolitoli hingga Mobil Angkot dan Travel Dipasangi Stiker “Ayo Pakai Masker”

Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli rutin menggaungkan dan melakukan himbauan kampanye memakai masker saat pandemi covid-19. Himbuan yang dilakukan  Satlantas melalui stiker ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kali ini, Sat Lantas Polres Tolitoli punya cara yang unik dengan menempelkan stiker berisi ajakan untuk mengenakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di sejumlah kendaraan umum, angkutan umum, travel hingga mobil dinas Sat Lantas Polres Tolitoli, Sabtu (26/9/2020).

 “Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kita tempelkan pada kendaraan dinas, angkot, bus, truck, travel serta kendaraan lainnya,” ujar Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP Muriyanto SH.

Menurut Kasat Lantas, hal tersebut dilakukan bahwa Satlantas Polres Tolitoli, berupaya menggugah hati seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan bisa menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dirinya menegaskan, protokol kesehatan bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu ditempat umum dan menerapkan pola hidup sehat,” tandasnya. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply