Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mengadakan Lomba Desain Poster dan Video Inspirasi, Dalam Menyambut Hari Dokter Nasional dan Hari Sumpah Pemuda

JAKARTA : Media Polisi Indoensia. Dalam menyambut Hari Dokter Nasional dan Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengadakan lomba desain poster dan video inspirasi.

Tema kali akan mengusung Bersatu Bangkit Untuk Jakarta Sehat, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana mengatakan, Hari Dokter Nasional jatuh pada tanggal 24 Oktober dan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober.

Peserta yang mengikuti lomba desain poster khusus untuk siswa siswi SMP sederajat, dan untuk Lomba video inspiratif di ikuti oleh Siswa SMA dan SMK sederajat. 

Pendaftaran akan dibuka mulai 19-23 Oktober 2020 untuk lomba desain poster, sedangkan video inspiratif mulai 19-25 Oktober 2020. Dan penjurian desain poster akan dilakukan 23 Oktober 2020, sedangkan video inspiratif 25 Oktober 2020.

Untuk lomba desain poster dapat dilakukan dirumah dengan menggunakan kertas A3 dan di upload ke https://tinyurl.com/lombaposterdisdikdki

Dan untuk video inspiratif peserta boleh mengirim lebih dari satu video dan harus orisinil bisa berkelompok dan juga perorangan.

Sebagai syarat harus juga menyertakan biodata dari dan kartu pelajar dan di kirim ke https://s.id/uploadkaryaVideoInspirasiDisdik_HDN-HSP video maksimal berdurasi 3 menit.

Selain lomba desain poster dan video inspiratif, pihaknya juga membuka lomba tiktok untuk tingkat SD dan PKLK dengan tema ‘Peduli Tenaga Medis’.

Video tiktok maksimal berdurasi tiga menit dan format video tidak harus tiktok dan juga para peserta hanya cukup mengirim satu video saja.

“Peserta nanti dapat mencantumkan nama, sekolah dan kelas. Video paling lambat dikirmkan pada tanggal 24 Oktober 2020 dikirim ke Instagram bidang SD dan PKLK @sdpklkdki.

Pemenang nanti akan diumumkan di Instagram @disdikdki pada tanggal 28 Oktober 2020,” ujarnya.(BJ/Syahdar)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply