Bupati Banggai Herwin Yatim : Memberikan Dukungan Material Untuk Pembangunan Masjid

BANGGAI I Majalah Polisi Indonesia. Kunjungan Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim. MM. Bersama staf Pemda dan anggota legislatif dapil 2. di penuhi puluhan ribu jamaah dalam rangka Pembinaan Majelis Taklim yang di adakan di Mesjid Desa Bohotokong Kec. Bunta. Kegiatan ke agamaan tersebut di hadiri oleh Polsek Bunta IPTU Nanang Afrioko, SH. MH.

Kepala Kantor Urusan Agama kec. Bunta, para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Sebelumnya Bupati Banggai bersama staf menyempatkan untuk berkunjung pada lokasi kegiatan Sunnatan Massal di pasar Bunta Kec. Bunta, masing-masing anak sunnatan massal mendapatkan hadiah 1 pcs sarung dan amplop berisi sejumlah uang.

Bupati Banggai lanjutkan kunjungan didesa Pongian untuk bertemu masyarakat sekaligus memantau langsung proses pembangunan mesjid desa Pongian dan sebagaimana kebiasaan Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM ini telah memberikan dukungan material berupa bahan bangunan untuk pembangunan mesjid tersebut.

Malam harinya Bupati Banggai bersama staf dalam memenuhi undangan silaturahmi desa Jayak Makmur Kec. Simpang Raya dalam kegiatan 10 Muharram. Bupati Banggai pun menyerahkan santunan untuk kaum dhuafa dan santunan untuk anak-anak yatim sekira 340 anak yang datang dari kec. Bunta, Nuhon, Simpang Raya. 30/08/2020. (Hartono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply