Brimob Polda Maluku Dukung Kebijakan Pemerintah Tanggulangi Wabah Pandemik

AMBON I Majalah Polisi Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. Drs. Muhamad Guntur, S.I.K., M.H., menghadiri Live Streaming di Pro I RRI Ambon, Selasa (25/8/2020).

Hadir dalam Dialog Streaming Pro 1 RRI sebagai nara sumber saat ini Sekertaris Daerah (SEKDA) Provinsi Maluku Bapak Kasrul Selang yang sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Provinsi Maluku dengan Dr. P. Koritelu, S.sos., M.Si Sosiolig Dosen Fisip Unpatti Ambon dan bertindak sebagai moderator saat ini Bapak Bardje Minanlarat Staf RRI I Ambon.

Dialog interaktiv inspirasi orang Maluku RRI I Ambon mengangkat tema, “Peran Satuan Brimob Polda Maluku Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah Untuk Menanggulangi Wabah Pandemik Covid-19 di Wilayah Maluku.”

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku mengungkapkan, selama pandemik covid 19 personilnya telah melaksanakan beberapa kegiatan yang diantaranya memberikan fasilitas WIFI kepada para siswa agar bisa melaksanakan pelajaran yang saat ini menggunakan pembelajaran secara  online yang letaknya di Desa Passo.

Lanjut Dansat, selain itu kami juga melaksanakan dapur umum yang letaknya di Pos KPPP Ambon di mana banyak tukang ojek dan para abang becak serta para pekerja kasar di pelabuhan agar bisa menikmati makanan yang disajikan serta penyuluhan-penyuluhan dan penyemprotan desinfektan oleh Anggota Brimob Polda Maluku secara rutin dilaksanakan setiap hari walaupun hari libur. (Humas Polri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply