Bagi 100 Paket Sembako Kepada Tukang Rongsok, Tukang Becak Sekitar Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG I Media Polisi Indonesia. Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan berkeliling membagikan 100 paket sembako kepada tukang rongsok, tukang becak sekitar Kota Bandar Lampung, 21/09/2020, pukul 24.00 WIB, malam tadi. Pembagian paket sembako ini untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

“Pandemi covid-19 memaksa sebagian orang harus tinggal di rumah dan tidak bekarya. Alhasil banyak pekerja yang mengandalkan pendapatan dari kerja harian tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Masyarakat kurang mampu di wilayah Bandar Lampung mendapatkan bantuan sembako ,” ujar Muhammad Syarifudin Ketua Yayasan Tumaritis Garda Persaudaraan pada wartawan Media Polisi Indonesia.

Menurut Muhammad Syarifudin, 100 paket sembako yang dibagi kepada tukang rongsok, tukang becak, untuk meringankan beban mereaka yang sangat membutuhkan. Katanya lagi, dana untuk membeli paket sembako dari hasil sumbangan para donator dan uang pribadinya.

Wabah virus corona ini membuat masyarakat tidak punya penghasilan terutama para tukang becak, pemulung, kaum dhuafa. Sehingga pemenuhan kebutuhan hidupnya terganggu. Untuk ikut meringankan beban mereka, sedikit kami berikan bantuan sembako ini, katanya kang Syarif panggilan sehari-harinya. (Taufik)

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply