Banjir Di Pekan Besitang Tewaskan Warga Stabat

LANGKAT I Media polisi Indonesia.  Salah satu warga Stabat ditemukan  tewas tergelincir hayut terbawa banjir di parit  lingkungan III cipanas Kelurahan Peka Besitang Kec.Besitang Kab.Langkat SABTU (17/10/2020) sekira pukul 16.00 Wib. Korban Zulkarnaen (57) adalah PNS yang ber alamat  jalan Bersama Lingkungan V Sidomulyo stabat Kabupaten Langkat.

Kejadian terjadi pada hari Sabtu 17/9/2020 sekitar pukul 16.00 Wib korban berinisial Zulkarnaen berangkat bersama teman diantaranya  Lelen suheri , Edi Kesuma, Sumarni dan Dicky Ilham menuju bengkel Kel.bukit mas Kecamatan Besitang dengan mengenderai mobil Nomor BK 1810 PI untuk mengecek irigasi yang terdapat dibengkel Kel. Bukit Mas Kec. Besitang Kab. Langkat,

Selanjutnya pada pukul 19.00 wib , korban beserta teman-teman korban hendak pulang ke stabat, tetapi karna hujan deras sehingga mengakibatkan banjir di Jalan Simpang V Lingkungan III Cipanas, Kel. Pekan Besitang Kab. Langkat yang mengakibatkan macet total seputaran TKP.

Sehingga korban berserta teman-temannya  turun dari mobil untuk menyaksikan kemacetan yang diakibatkan dari banjir .

Dari keterangan saksi-saksi korban menyatakan sewaktu turun dari mobil yang ditumpangi, lima orang berpencar untuk menyaksikan banjir tersebut,  tetapi setelah kembali ke mobil yang ditumpangi korban tidak kembali ke mobil yang ditumpangi. Sehingga teman korban berusaha untuk mencari korban.

Selanjutnya berkisar 50 meter dari lokasi mobil yang ditumpangi Pakir , mendengar suara dari keramaian masyarakat yang menyatakan ada mayat hanyut yang tergeletak di jalan simpang V lingkungan III Cipanas Kelurahan Pekan Besitang.

Lalu saksi -saksi korban langsung menuju lokasi kejadian dan menemukan teman mereka telah berbaring kaku jln simpang V lingkungan III Cipanas Kel. Pekan Besitang Kab. Langkat.

Selanjutnya saksi korban langsung membawa jasad korban ke puskesmas Besitang, setelah dilakukan pemeriksaan luar kemudian membawa korban pakai ambulance menuju rumah sakit. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply