Bangun Toleransi Antar Umat Beragama, Umat Non Muslim Jaga Mako

Gowa, Polisi Indonesia I Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kekeluargaan personil Polres Gowa yang non muslim melaksanakan tugas penjagaan kantor dan pelayanan di Polres Gowa. Tugas tersebut dilaksanakan terkait pelaksanaan idul Fitri 1441 H oleh seluruh personel yang merayakan idul Fitri.

Tugas yang dilaksanakan para personil yang bertugas hari ini Minggu (24/05/2020) mulai pukul 08.00 hingga esok adalah dengan melakukan serangkaian kegiatan kepolisian mulai dari melakukan penjagaan kantor, pelayanan SPKT hingga melaksanakan patroli dan penanganan TKP ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Sesuai surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola kepada seluruh personil non muslim untuk melakukan pelayanan kepolisian mulai pada hari ini Minggu dan Senin 26 Mei 2020.

Pembagian tugas tersebut untuk memberikan kesempatan kepada para personil yang merayakan idul Fitri untuk dapat berkumpul bersama keluarga namun pada Selasa pagi seluruh anggota kembali melaksanakan tugas seperti, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi. (Rizal Marzuki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply