Anggota Polres Donggala Dengan Sigap dan Cepat, Menolong Korban Kecelakaan Lalulintas

DONGGALA I Media Polisi Indonesia. Begitu menerima laporan dari Kabag Ren Polres Donggala KOMPLO Yardi Kamil yang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Palu – Donggala di Desa Pangga, Rabu(14/10/2020) Pukul 15.40 Wita.

Personil Polres Donggala lansung datang TKP bersama Anggota Sat Lantas yang menagani Kecelakaan lansung memberikan pertolongan kepada korban yang masih terjepit didalam mobilnya.

Kabag Ren Kompol Yardi Kamil mengatakan, anggota personil dan masyarakat bergotong royong dalam memindahkan 2 mobil yang saling tabrakan dan lakukan pengaturan upaya menghindari kemacetan yang diakibatkan adanya kecelakaan.” Ujarnya. Kabag Ren Kompol Yardi Kamil juga sempat membatu koraban kecelakaan.

Awalnya, Mobil Kijang Nopol DP 1358 KB melaju dari arah Selatan ke Utara saat berada di TKP dan mobil truck dari arah yang berlawanan sehinggan kedua mobil tersebut bertabrakan.

Dalam kejadian kecelakan tersebut tidak adanya korban baik pengendara Mobil kijang ataupun pengendara Mobil Truck. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply