ACARA PERESMIAN PENYERAHAN BANTUAN AMBULANCE DARI KOMBATPOL & LEMBAGA DAKWAH LAINNYA UNTUK PALESTINA

Padang | Media Polisi Indonesia – Padang,15 Juni 2021, Telah dilakukan acara penyerahan dan serah terima Ambulance dari Lembaga-Lembaga Dakwah Sunnah kepada Rumah Sakit AL SHAHEED KAMAL EDWAN di Gaza,Palestina.

Berikut nama-nama Yayasan dan Ormas serta nama-nama pengurus yang ikut dalam acara peresmian Penyerahan Ambulance untuk Palestina :

1. Ustad Muhammad Wujud dari Yayasan al Furqon Magelang sebagai Koordinator pengumpulan donasi

2. Ustad Muhammad Rizal Chery dari Yayasan Al Kahfi Batam

3. Ustad Ishak dari Yayasan

 Utsman Bin Affan Batam

4. Uda Anton Pratama,Se dari Perkumpulan Komunitas Sahabat Tni Polri R.I ( Kombatpol )

5. Ustadzah Yunengsih dan Bapak Agus Amin dari Yayasan Alummahat

6. Ustad Abu Ubaidillah dari yayasan WIIS,Sukoharjo

7. Ustad Zein Alatas dari radio Hang FM, Batam

8.Ustad Rizki dari Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru

 9.Ustad Muhammad Attamimi dari yayasan Azzubain bin alawaam

10.Hadid Saiful Islam dari yayasan Subulussallam Solo Raya

11.Ustad Dr.Agus Hasan Basori,Lc dari yayasan Bina Al-Mujtama,Malang

 

Sedangkan untuk pihak Otoritas Palestina dan Rumah sakit Al Shaheed Kamal Edwan Hospital dihadiri oleh Dr. Ahmed Eid Al-Najjar, Kepala Departemen Perawatan dan Rehabilitasi di Kementerian Kesehatan Palestina

Dr.Ahmed Al-Qatrawi, Direktur jenderal ambulans dan urusan darurat di Kementerian Dalam Negeri Palestina

Sheikh Muhammad Al-Bursh Abu Bilal, Presiden Jam’iyyah Islamiyyah di kota Jabalia Gaza

Dr. Ahmed Al-Kahlout, direktur Rumah Sakit Syahid Kamal Udwan

Dari pemaparan pihak Otoritas dan Rumah Sakit Palestina menyampaikan ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Rakyat Indonesia yang sudah berdonasi melalui 11 Lembaga -Lembaga Dakwah Sunnah al Islamiyah yang sudah membantu pengadaan Ambulance di Gaza,Palsetina,dengan adanya Ambulance dengan Fasilitas Lengkap ini akan mebantu Rakyat Palestina untuk meng evakuasi Korban Perang dan Ke adaan Darurat lainnya. Ambulance hasil donasi Rakyat Indonesia ini aka menjadi ambulance ke Dua di Rumah sakit di gaza ini,karena selama ini di Rumah Sakit ini cuma ada 1 Ambulance yang sudah agak tua karena dari tahun 2007.

Dari Indonesia Ustad Dr.Agus Hasan Basori,Lc menyampaikan bahwa pengadaan ambulan yang pertama ini dengan susah payah serta dukungan semua pihak untuk berdonasi sampai ke anak2 TK pun ikut ber Donasi,semoga kedepannya akan di ikuti oleh pengadaan Ambulance yang kedua,ketiga dan seterusnya dalam partisipasi Rakyat Indonesia kepada saudaranya di Palestina,setelah itu Ustad Muhammad Wujud menyampaikan Jazakallahu Khairan kepada semua Pihak yang sudah ikut berdonasi,khususnya melalui wasilah 11 Lembaga Dakwah Sunnah yang sudah ikut membantu dalam pengadaan Ambulance ini.

Tarakhir dari Ketua Umum Kombatpol Uda Anton Pratama menyampaikan bahwa setelah mendengar pernyataan dari Otoritas Palestina membuat Hati kita terenyuh dan In syaa Allah akan ikut sama2 untuk pengadaan ambulance-ambulance berikutnya serta mengucapkan Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pada Muksinin donatur yang sudah mempercayakan donasinya kepada KOMBATPOL. (UAP)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply