Polres Langkat Ringkus Pelaku Maling Sepeda Motor yang di Parkir

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. Polsek Padang Tualang berhasil menjemput pelaku pencurian sepeda motor di Desa telaga Said Kec. Sei Lepan Langkat. Tersangka Zulkarnain Tarigan (41) wiraswasta , warga Dusun VI Sukaramai Hulu DesaTelaga Said,  Kecamatan Sei Lepan Kab. Langkat dengan Nomor LP/92/X/2020/SU/LKT/Sek Pd . Tualang. Rabu,(28/10/ 2020). 

Barang bukti satu lembar STNK atas nama Hendri Pramono Tampubolon, uang tunai sebesar Rp. 486.500, dengan kerugian sebesar tiga juta rupiah.

Kejadian pada hari Selasa, 27 Oktober 2020 sekitar pukul 07.00 Wib, korban Hendri Pramono Tampubolon berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor dengan No. Pol : BK 4098 SL, dengan kemudian memakirkan sepeda motor miliknya , di Areal Afdeling II Blok G- 22 PTPN -II Kebun Sawit Seberang Desa Simpang Tiga Kecamatan Sawit.

Pada pukul 08.30 Wib korban mendapat informasi bahwa sepeda motornya sudah hilang. Kemudian korban menuju ke tempat lain, tapi hasilnya tidak menemukan motor tersebut.

Kemudian pada sore hari sekitar pukul 18.00 Wib korban mendapat informasi bahwa pelaku pencurian sepeda motor miliknya sudah diamankan di kantor desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan Langkat. Pencuri sepeda motor miliknya mengaku bernama Zulkarnaen Tarigan.

Pelaku pencurian tersebut mengakui kepada korban dan sudah menjual sepeda motor miliknya (korban) sebesar 1.000.000 ,- di daerah Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Pangkalan Brandan. Hasil penjualan motor curian oleh pelaku sudah dipakai dan sisa uang penjualan sepeda motor tersebut sebesar Rp.486.500,-.

Namun korban tidak menerima dan merasa di rugikan oleh pelaku yang akhirnya korban melaporkan ke Polsek Padang Tualang guna proses hukum selanjutnya. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply