Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sijunjung Jelang Ramadhan 1442 H / 2021 M

Sijunjung │ Media Polisi Indonesia – Jum’at (2/4) Polres Sijunjung melalui Sat Binmas Polres Sijunjung lakukan safari dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H ke beberapa tempat di wilayah hukum Polres Sijunjung. Pertemuan pertama pukul 08:30 sampai dengan 11:00 WIB bersama Persatuan Ibu-Ibu Lansia yang bertempat di Rumah Gadang Perkampungan Adat Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung.

Dan pertemuan kedua pada pukul 14.00 hingga 15.30 WIB bertempat di Masjid Muhajirin Jorong Batang Kapeh Komplek Perumnas GSI Nagari Padang Sibusuk bersama Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Jamaah Masjid. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Shalat Jumat dan dilanjutkan hingga Shalat Ashar berjamaah.

Kasat Binmas Iptu Syafril, S. Pd dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada pada pertemuan tersebut, antara lain “Mari kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas pada masa Pandemi” ujarnya.

Menjelang Ramadhan dan di bulan suci Ramadhan nanti, Intensitas kejahatan meningkat, karena masyarakat banyak yang meninggal rumah untuk Shalat Isya dan Tarawih berjamaah, maka perlu diingat disaat meninggalkan rumah, kunci pintu, jendela, pastikan api kompor nya sudah mati sebelum meninggalkan rumah, masukan barang-barang berharga ke dalam rumah. Karena kejahatan itu terjadi bukan hanya karena adanya niat semata tapi juga karena adanya kesempatan’’ tegasnya.

(AY)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply