KASSESMPIMMA SESPIM LEMDIKLAT POLRI Berikan Sertifikat Penghargaan Kepada Komunitas Sahabat TNI Polri

Jakarta I Media Polisi Indonesia – Kassesmpimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto, Kamis (03/12/2020) memberikan penghargaan kepada organisasi masyarakat (Ormas) Komunitas Sahabat TNI Polri atas partisipasinya sebagai peserta kegiatan Webinar Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Pertama Polri Angkatan ke-64 TA 2020.

Tema dari kegiatan ini adalah Kepemimpinan Polri di Masa Pandemi Covid-19 Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Daerah.

Dengan Nara Sumber H. Ganjar Pranowo, SH, MIP (Gubenur Jawa Tengah), Irjen Polisi Dr. Agung Makbul, Drs, SH, MH, (Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Kemenkopolhukam), Kombes Pol Dr. Andry Wibowo, SIK, MH , M.Si (Kabag Bingadikwa Robindiklat Lemdiklat Polri, Doktor Ilmu Kepolisian, dan dr, H. Muhammad Budi Hidayat, M. Kes (Plt. Direjn P2P Kementerian Kesehatan).

Anton Pratama, selaku SE ketua Umum Komunitas Sahabat TNI-Polri menjelaskan bahwa keikutsertaan DPP Kombatpol dalam acara ini dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi dari perkumpulan kita. Salah satu wujudnya adalah bersinergi dengan TNI-Polri dengan ikut mengambil peran agar tercipta percepatan dalam menyeleseikan Pandemi Covid-19. Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan anggota perkumpulan adalah salah satu cara agar kehadiran kita bisa memberikan kontribusi positif dalam masalah yang saat ini melanda

Pelajaran yang dapat mendorong dipetik bahwa Covid-19 kita menjalankan peran dan fungsinya lebih dari tahun sebelumnya, Peningkatan SDM adalah solusi, serta sinergi yang lebih dibutuhkan. Nanti hasil dari webiner ini ada beberapa program yang akan kita telurkan guna adaptasi terhadap isu-isu kekinian. Semuanya tetap kita lakukan dalam konteks Bela Negara ”, tutup Anton. (Ari Yunanda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply