JUMAT BAROKAH KAPOLSEK GUNUNG MERIAH BAGIKAN SEMBAKO DI PANTI ASUHAN PUTRA DAN PUTRI MUHAMMADIYAH DESA RIMO DAN DESA GUNUNG LAGAN

ACEHSINGKIL | Majalah Polisi Indonesia – Aceh Singkil –  Jumat tanggal 20 November 2020 pukul 10.30.Kapolsek Gunung Meriah beserta anggota melaksanakan bakti sosial  jumat barokah memberikan bantuan sembako di panti asuhan putra dan muhamadiyah Desa Rimo dan panti asuhan putri  Desa Gunung Lagan.

Di dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, S.H, M.H juga memberikan beberapa masker kepada sejumlah anak panti asuhan dan juga menghimbau agar setiap kegiatan agar senantiasa selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, dengan program giat barokah polsek gunung meriah mudah – mudahan dapat meringankan beban para santri di masa pandemi dan apa yg kami berikam smoga bermaNfaat dan barokah.

Bantuan yang di berikan Kapolsek Gunung Meriah berupa Kebutuhan Sehari hari seperti 6 sak beras 10 Kg,  6 Kotak Air Mineral, 2 papan telur, 2 bungkus Minyak Goreng , dan Puluhan Masker, dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Beberapa Anggota Kepolisian Sektor Gunung Meriah , Aiptu. Burak, Bripka. Aldian, Brigadir Aan Firmansyah. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.30 wib. Hingga Acara selesai Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Laporan Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply