Irjen Martuani Sormin Kapolda Sumut : Pimpin Kenaikan Pangkat 1.234 Anggota Polisi

SUMUT I Majalah Polisi Indonesia. Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, yang dipimpin Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Martuani Sormin sekaligus kenaikan pangkat bagi 1.234 orang anggota personil di jajaran Polda Sumatera Utara. Upacara berlangsung hari Kamis, 2 Juli 2020, di Lapangan KS Tubun di komplek Polda Sumut.

Dalam sambutannya Kapoldasu mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini hasil dari kerja keras masing-masing personil dalam prestasinya, bukan dengan hanya duduk-duduk dan tidur-tiduran saja lantas bisa naik pangkat  yang berlangsung.  

Kabid Propam Polda Sumut AKBP Donald P Simanjuntak adalah salah seorang personil yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Kombes Pol Donald P Simanjuntak, dan Kapolda Sumut juga mengatakan bahwa penghargaan kenaikan pangkat ini berasal dari prestasi individu yang diberikan oleh negara, dan penilaian yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian Republik Indonesia sudah sangat ketat dan cukup panjang kepada masing masing personil, tidak cacat hukum selama menjalani tugas di dinas nya.

Lanjut Kapaolda Sumut mengatakan bahwa, adanya prestasi kenaikan pangkat ini diharapkan personil yang mendapatkannya menjadi meningkat kinerja, sikap, sifat dan loyalitasnya menjadi semakin baik karena sudah pasti tuntutan masyarakat Sumut semakin bertambah kepada Kepolisian.

Kapolda Sumut juga mengatakan bahwa beliau adalah orang yang sangat berbahagia dan sangat berbangga hati atas kenaikan pangkat para personil dibawah kepemimpinannya, dan harapan beliau dengan kewajiban yang semakin bertambah dan kinerja yang semakin meningkat ini dapat menjawab harapan dari masyarakat Sumatera Utara untuk Profesionalitas kinerja dan layanan Kepolisian.

Diakhir sambutannya Kapolda Sumut juga meminta kepada para personil nya yang belum menerima kenaikan pangkat untuk bersabar dan terus berjuang dan tidak hanya berpangku tangan apalagi hanya duduk-duduk dan tidur-tiduran saja untuk mencapai kenaikan pangkat, seriuslah dalam bekerja, hindari cacat hukum dan selalu lah berdoa kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa agar di tahun depan mendapat kenaikan pangkat. (Achyar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply