Dansat Brimob Polda Jambi Ikut Donor Darah Di HUT Pol Airud Ke-70

JAMBI Ι Media Polisi Indonesia – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 70 yang bertempat di Mako Pol Airud Polda Jambi, Rabu (18/11/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi didampingi oleh Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K., dan Kapolresta Jambi serta perwakilan dari Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan ini selain mendonorkan darahnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. juga mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 70”, ujar Dansat Brimob.

Kapolda Jambi saat dikonfirmasi ditempat yang sama mengatakan, “Saya beserta Jajaran khususnya Pol Airud, kita harus menjaga amanah masyarakat, yang mana dengan status kita sebagai anggota Polri, masyarakat harus merasakan keberadaan kita ditengah mereka”, kata Kapolda Jambi.

Dan kalau hari ini kita melaksanakan kegiatan Donor Darah, itu artinya kita turut berkontribusi mendonorkan darah “setetes darah demi kemanusiaan menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan”, lanjut Kapolda Jambi.

“Kepada yang ulang tahun, saya berpesan untuk senantiasa meningkatkan kemampuan serta menjalin hubungan baik dengan stakeholder terkait dalam menjalankan tugas”, tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi. ( Humas Korbrimob )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply