Satsamapta Polres Donggala Amankan ibu rumah tangga Berinisial YT Akibat Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

DONGGALA Ι Media Polisi Indonesia – Patroli rutin yang dilakukan Satsamapta Polres Donggala untuk mengantisipasi adanya tindak keriminal dan menjaga wilayah kamtibmas serta memeberikan rasa aman kepada masyarakat Pada hari Senin (16/11/2020). Pukul 18.20 WITA. Penangkapan pelaku YT tersebut merupakan tindak lanjut atas adanya laporan informasi dari warga masyarakat bahwa di rumah YT sering digunakan untuk pesta sabu. Kasat Samapta Polres Donggala IPTU Fadli melalui Ps. Kanit Dalmas 1 Sat Samapta Bripka Habibi dan Anggota Sat Narkoba Polres Donggala langsung menuju rumah YT serta dilakukan pengeledahan di Jln. Pettalolo Kelurahan Boya depan Kantor Bawaslu.” Ucap Bripka Habibi.

Darinya diamankan barang bukti berupa 2 (dua) paket bubuk crystal yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu dan 1 (satu) alat hisab (Bong) serta disaksikan oleh 2 (dua) orang yaitu M. Rizky Faturahman dan Andika yang beralamat di Kelurahan Maleni.

Barang bukti dan pelaku penyalagunaan narkotika jenis sabu diamankan di Mako Polres Donggala Sat Narkoba guna penyidikan lebih lanjut.

Diucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif dalam memberikan informasi kepada kepolisian sebagai mitra polisi dan diharapkan agar bersama-sama menjaga wilayah agar tercipta kamtibmas aman dan kondusif.(irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply