Polsek Tanjung Pura Langkat Tangkap IRT Miliki Narkoba

Langkat I Media Polisi Indonesia – Maraknya Narkoba menghantui masyarakat didesa -desa, membuat Kapolsek Tanjung Pura dan anggotanya bekerja untuk menangkap pelaku -pelaku narkoba di wilayah hukumnya.

Dalam satu minggu ini dua IRT berhasil di tangkap di wilayah hukum Polsek Tanjung Pura, satu pelaku kemarin di ringkus di Desa Paya Prupuk. Sekarang kembali kaum hawa jadi pelaku narkoba (IW), perempuan 32 tahun, ibu rumah tangga, Dusun 2 Desa Batu malenggang kec.hinai kabupaten langkat, diamankan petugas di Desa Pekubuan Jalan Karantina Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat pada hari Sabtu (10/12) / 2020) Sekitar pukul 22.00 WIB.

Barang bukti yang tidak dipercaya pihak Polsek Tanjung Pura berupa – satu plastik klip kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu.- satu tas sandang warna merah.

Kronologis kejadian bermula dari pihak polisi Tanjung Pura menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di sekitar jalan karantina Desa Pekubuan Kec Tanjung Pura Kab Langkat.

Kemudian Reskrim Polsek Tanjung Pura IPDA ANDRIAS SUWITO, SH bersama anggota Opsnal mendatangi lokasi dan melihat ada seorang perempuan yang sedang duduk dibangku kayu diteras kios yang lagi tutup kemudian petugas bersama pengawasan tas pelakh ditemukan satu klip plastik kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu -sabu.

lalu petugas kepolisian pelaku dan barang bukti (BB) selanjutnya dibawa ke Polsek Tanjung Pura untuk proses penyidikan.

(MUSLIM YUSUF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply