Polsek Pangkalan Susu Kembali Amankan Pengedar Sabu-sabu 17,24 Gram

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polres Langkat kembali menangkap pelaku narkoba jenis sabu -sabu di kota minyak Pangkalan Susu, Selasa (02/02/2021) sekira pukul 01.00 WIB di dalam sebuah rumah di dusun III Masjid Desa Serang Jaya Hilir Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat.

Bermula dari masyarakat Serang Jaya merasa resah karena maraknya peredaran Narkoba di desa mereka dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Pangkalan Susu.

Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Susu AKP ILHAM S.Sos laporan tersebut ke Kanit Reskrim IPDA EKO B.PRANOTO, SH untuk melidik kebenaran maraknya narkoba di desa tersebut.

Atas perintah Kapolsek Kanit Reskrim beserta tim turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan jarak tempuh yang cukup sulit, harus tiba di TKP yang diinfokan tersebut.

Setibanya di TKP Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Susu dan tim melihat ciri-ciri pelaku yang di info kan dan tim pun turun dan dilakukan penggeledahan badan.

Tim berhasil menemukan bukti yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu didalam saku celana sebelah kiri pelaku, sebanyak 17,24 gram, 1 (satu) unit hp merek nokia warna hitam, dan uang tunai sebesar Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah) 

Dilakukan interogasi, pelaku berinisial (IS) menyatakan bahwa barang bukti yang ditemukan akan di edarkan kepada siapa saja yang berminat membelinya.

Sabu-sabu tersebut diperoleh dari seorang bandar, panggilannya USUP (nama panggilan), setelah tim melakukan pengembangan terhadap laki-laki yang diduga sebagai bandar tersebut, tim tidak berhasil mewujudkannya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses lidik lebih lanjut.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply