Polsek Besitang Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika 

Langkat I Media Polisi Indonesia – Polsek Besitang ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Besitang Kabupaten Langkat. Rabu (17/03/2021)

Sekitar pukul 15.00 WIB Kapolsek Besitang AKP A.Harahap, SH berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku narkotika jenis sabu -sabu, MPN alias BG (24) laki-laki warga Bukit Selamat Kecamatan Besitang dan TBS (53 ) perempuan Warga Besitang Bukit Selamat Langkat.

Barang bukti (BB) -1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. – 1 (satu) set alat isap sabu -1 (satu) buah sendok /sekop terbuat dari pipet Bruto : – 0,04 gram.

Kedua pelaku berhasil diamankan di Dusun Harapan Desa Bukit Selamat Kabupaten Langkat. Berawal dari Kapolsek AKP A.Harahap, SH menerima laporan dari masyarakat yang layak di percaya tentang ada salah satu rumah kontrakan ibu TBS sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu -sabu , Kapolsek Besitang gerak cepat memerintahkan Kanit Reskrim IPDA M.SITUMORANG untuk melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim bersama tim Opsnal Polsek Besitang langsung melakukan penyelidikan. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, Kanit Reskrim dan anggota Opsnal melakukan pengepungan rumah ibu TBS yang di duga dalam rumah tersebut ada orang yang sedang menggunakan narkoba.

Setelah di lakukan penggerebekan terhadap rumah tersebut tim berhasil melakukan penangkapan terhadap orang mengaku bernama TBS dan MPN alias BG yang sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu di dalam salah satu ruang kamar rumah tersebut.

Di TKP ditemukan barang bukti berupa satu buah plastik bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu satu set alat isap sabu dan satu buah sendok/sekop tersebuat dari pipet,

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Besitang guna proses hukum lebih lanjut.

 

 

(Muslim Yusuf)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply