Polres Langkat Ringkus 3 Pelaku Narkoba Di Besitang Dan Pangkalan Brandan 

Langkat I Media Polisi Indonesia – Maraknya peredaran Narkoba di wilayah hukum Langkat, membuat tokoh agama, tokoh masyarakat ikut melaporkan keberadaan pelaku kejahatan narkoba di desa/kelurahan mereka ke Polres Langkat .

Atas laporan tersebut Kapolsek Besitang, AKP A. Harahap, SH Dan Kapolsek Pangkalan Brandan AKP , PS Simbolon, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Dedi Y.P Ginting, SH dan Ipda Fery Sirait untuk turun ke TKP dan melakukan untuk lakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Besitang berhasil meringkus diduga pelaku narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Medan – Banda Aceh Dusun XV Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Pelaku berinisial (AP) pekerjaan pelajar/mahasiswa yang merupakan warga Kuala Simpang Dusun Abdul Rahman, Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang dengan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan seberat 0,55 gram yang di duga merupakan Narkoba jenis sabu.

Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan dan tim berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku Narkoba di Kelurahan Sei Bilah Timur, Lingkungan IV Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Ke 2 (dua) pelaku tersebut berinisial IW (41) warga Sei Bilah Timur, Lingkungan IV dan SY (32) warga Desa Securai Selatan Dusun Air Hitam Kecamatan Babalan.

 

 

Polisi berhasil mengamankankan sejumlah BB diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1.02 Gram. Senin (15/02)

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek masing – masing guna proses hukum selanjutnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply