Webinar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PJOK SD Inspiratif Berlangsung 3 Juli 2020

JAKARTA I Majalah Polisi Indonesia. Pelaksanaan Webinar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Inspiratif bagi jenjang Sekolah Dasar (SD) gelombang pertama yang dilaksanakan tanggal 20 Mei 2020 mendapat respon yang sangat baik dari guru PJOK. Namun masih banyak guru yang belum dapat berpartisipasi, hal ini menjadi motivasi bagi PPPPTK Penjas dan BK untuk kembali melaksanakan webinar RPP PJOK Jenjang SD dengan total peserta 180 orang.

Gelombang kedua ini dilaksanakan melalui aplikasi zoom pada hari Jumat, tanggal 3 Juli 2020, terbagi menjadi 2 sesi. Sesi pagi dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB dengan kuota 90 peserta. Sesi siang dimulai pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB dengan kuota 90 peserta.  Bagi Guru PJOK SD yang ingin mengikuti kegiatan webinar ini silahkan mendaftar di www.p4tkpenjasbk.kemdikbud.go.id.  Pendaftaran dibuka hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Webinar ini juga akan disiarkan langsung melalui www.penjasbk.id/livestream.

Narasumber dan moderator pada kegiatan webinar ini adalah widyaiswara PPPPTK Penjas dan BK, yaitu Bapak Hardiyanto, M.Pd., Bapak Nanang Nasirudin, M.Pd., Bapak Imam Zulkarnaen, M.Pd., dan Bapak Dwi Cahyo Widodo, M.Pd. Keynote speaker oleh Bapak Dr. Sugito Adiwarsito, M.Pd.Or dan kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Dr. H. Yaswardi, M.Si.,  Selaku Kepala PPPPTK Penjas dan BK. Segera daftar jangan sampai ketinggalan, karena acara gratis dan seluruh peserta yang berpartisipasi akan memperoleh sertifikat. (Ari Yunanda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply