Tim Saber Pungli Aceh Singkil OTT 2 Oknum LSM, Diduga Peras Kepala Desa

ACEH SINGKIL | Polisi Indonesia – Tim Sapu bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Polres Aceh Singkil dilaporkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa sore (12/05/2020).

Dua orang dilaporkan berhasil ditangkap.Keduanya disebut-sebut adalah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Mereka ditangkap diduga karena memeras Kepala Desa Ketangkuhan, Kecamatan Suro Makmur Aceh Singkil.

Informasi yang dihimpun Media online Polisi Indonesia, Dua orang yang terkena OTT itu Masing-masing IE dan HP, Warga kecamatan Gunung Meriah.

Dari OTT tersebut, Polisi juga disebut berhasil mengamankan uang puluhan juta yang di duga hasil pemerasan, Selain itu barang bukti lainnya seperti Sepeda motor dan satu unit mobil turut diamankan petugas.

Kedua Oknum Anggota LSM itu kini telah digelandang Ke Mapolres Aceh Singkiil guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara tim Media Online Polisi Indonesia belum berhasil menemui ketua tim Saber pungli Aceh Singkil. Namun camat Suro Makmur, Sumadi yang dikonfirmasi Membenarkan Kejadian OTT terhadap kedua Anggota LSM itu.

Informasi yang diperoleh TKP-nya dijalan Nasional Singkil – Subulussalam, tertangkap tangan tepatnya di desa Mandumpang, Kecamatan Suro Makmur, kata Sumadi.

Sumadi Mengatakan, Berdasarkan Informasi terakhir Kepala Desa ketangkuhan saat ini sedang dimintai keterangan Oleh penyidik Kepolisian. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply