RSPM Akan Memberikan Kontribusi Positif Terhadap Pembangunan Kabupaten Cirebon

Rumah Sakit Pasar Minggu (RSPM) Cirebon. Kemarin (7/9), resmi di dibuka untuk melayani masyrakat sekitar yang terletak di Jl Ki Ageng Tepak Palimanan Desa Semplo, Kecamatan Palimanan resmi beroprasi. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Cirebon Drs Imron MAg. Disaksikan Komisaris PT Wihartati, Direktur, Dewan Pengawas, serta Direktur Rumah Sakit.

Dalam kesempatanya Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil di tengah kesibukan tetap memberikan sambutan dan motivasinya kepada onwer dan manajemen RSPM melalui aplikasi Video Streaming Zoom.

Rumah sakit RSPM ini berkapasitas 60 tempat tidur yang didirikan oleh PT Wihartati itu menerapkan digital hospital pada teknologi masa kini, serta layanan unggulan berbasis android.

“Informasi pasien dapat diakses secara cepat dan komperehensif oleh dokter, paramedis dan staf yang berkompeten,” kata Direktur PT Wihartati, Hj Wihartati.

Rumah Sakit Pasar Minggu Cirebon mempunyai visi menjadi rumah sakit yang bermanfaat dan terpercaya bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Dengan misi mewujudkan pelayanan yang humanis dan profesional sesuai kaidah akreditasi. Mewujudkan sumber daya manusia yang peduli dan kompeten.

Mewujudkan rumah sakit sebagai mitra kerja yang terpercaya. Serta memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Cirebon, terutama dalam bidang kesehatan bagi masyarakat . (Rismansyah)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply