Polres Donggala Gelar Kampanye Penggunaan Masker Serentak

DONGGALA I Majalah Polisi Indonesia. Seluruh jajaran Polri melaksanakan kampanye pakai masker dan cuci tangan secara serentak di seluruh Indonesia salah satunya seperti yang akan laksanakan Polres Donggala. Kamis (10/9/2020).

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T, yang di dampingi Kabag Ops AKP Inggit Krisdwianto, S.Sos mengatakan, kegiatan pembagian masker serentak ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Donggala telah ada terpapar positif Covid-19.

Kapolres beserta Rombongan Bapak Bupati Drs. Kasman Lassa,S.H.M.H dengan Forkopimda bergerak dari Mako Polres pembagian masker di ruas jalan Trans Donggala tepatnya di Tugu Adipura Kelurahan Tugu Batu Kecamatan Banawa, bersama rombongan menuju titik tempat masker dibagikan.

“Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P.M.T., bersama Bapak Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, S.H.M.H terjun langsung ke jalan membagikan masker serta bersosialisasi di Kelurahan Tugu Batu memberi pengarahan betapa penting menjalankan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran virus Covid 19.

Dalam rangka pencegahan penularan covid-19, Polri seluruh Indonesia melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat. Dengan Operasi Yusitisi, 34.3 Juta masker yang dibagikan keseluruh Indonesia.

“Hari ini kita bagikan 3000 Lembar masker kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kemudian kami akan lanjutkan giat kampanye menuju arah pasar Malonda yang ada di Kelurahan Ganti., dengan iringan kendaraan berskala besar. Ujarnya. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply