Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Umum Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19

 

MEDAN I Majalah Polisi Indonesia. Polda Sumatera Utara, melalui Subde KBR Gegana Brimob terus lakukan upaya pencegahan penyebaran virus  covid 19 dengan penyemprotan desinfektan di ruang publik dan tempat tempat yang sering menjadi pusat aktivitas masyarakat , hari Minggu(23/08/2020).

Lokasi tempat penyemprotan disinfektan yaitu di pangkalan bettor (becak motor)Jjalan Jamin Ginting. Penyemprotan meliputi area parkir betor yang menjadi tempat aktifitas masyarakat.

Dalam giat Polda Subden KBR Gegana Brimob Polda Sumut menurunkan 5 personil untuk melakukan penyemprotan dengan dilengkapi alat pelindung diri Polri, pompa gendong dan cairan disinfektan .

Selain melakukan penyemprotan disinfektan personil juga turut melakukan himbauan pada masyarakat yang berada dilokasi untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kombes Tatan Dirsan Atmaja Kabid Humas Polda Sumatera Utara ketika d konfirmasi wartawan mengatakan,  “Walaupun di hari libur kita tetap menurunkan personil untuk melakukan pelayanan publik yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Covid 19. (Ari.S)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply