Petani di Temukan Tewas Gantung Diri: Desa Naman Jahe Kab.Langkat

Langkat│Media Polisi Indonesia – Warga kaget mendengar dan menyaksikan tetangganya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar, (gantung diri).

Kapolsek Salapian menerima laporan dari warga tentang ada seorang laki-laki meninggal dunia karena gantung diri pada hari Jumat tanggal 20 November 2020 .

Korban berinisial Paidi (44) kelahiran Lau Tepu 31 Desember 1975 alamat Dusun Kwala Serdang Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat. Korban nekat gantung diri di kusen Pintu depan rumah nya sendiri.

Kronologis kejadian pada hari jumat 20 November 2020 sekira pukul 04.55 WIB, pelapor (karyawan PT Karatia) didatangi saksi Ara Pirdaus dan mengatakan ada warga gantung diri di kusen pintu rumah,

Selanjutnya  pelapor menuju Polsek Salapian untuk melapor kejadian tersebut. Taak lama berselang kemudian Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, SH dan Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, SH.dokter UBA Naibaho beserta anggota turun ke TKP.

Setelah dicek bersama ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya pihak kepolisian menyita BB (bukti barang) mencatat saksi-saksi. Dan keluarga korban menyatakan keberatan dilakukannya otopsi, dengan membuat Surat Pernyataan Keberatan dilakukan Otopsi terhadap Korban (Surat pernyataan Menyusul) (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply